Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Harga Aura Glow Magic Cream yang Asli Bpom

Harga Aura Glow Magic Cream yang Asli Bpom WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Kulit Kamu tiba-tiba kering? Terasa kasar, pori-pori melebar atau bahkan hingga berjerawat?

Hati-hati Sista jangan sampai Kamu menyepelekan berbagai macam tanda-tanda kulit rusak tersebut. Karena kulit rusak lama-lama akan membuat wajah Kamu menjadi buruk dan tak cantik lagi.
Untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah tersebut, sebaiknya Kamu gunakan saja Aura Glow.

Produk perawatan ini sangat efektif dan memberikan bukti nyata dalam merawat wajah Kamu. Harga Aura Glow magic cream ini juga tak semahal perawatan yang Kamu lakukan di salon.

Bagaimana soal keamanan Aura Glow bagi kesehatan?

Aura Glow merupakan krim yang benar-benar aman. Bahkan sudah lolos uji yang diadakan oleh BPOM. Buktinya tentu saja bisa dilihat dari nomor BPOM yang ada pada kemasannya.

Untuk pembuktian, Kamu bisa langsung melihat lewat situs BPOM saja.

Karena sudah lolos uji, dijamin produk Aura Glow ini sangat aman untuk wajah Kamu. Jadi tak perlu khawatir, Aura Glow tidak akan memberikan efek samping yang buruk. Justru Aura Glow memberikan efek samping berupa cantik pada wajah Kamu.

Waktu perawatan

Sudah disebutkan sebelumnya bukan Sista, jika Aura Glow ini bisa memberikan bukti nyata dalam waktu yang singkat. Cukup dengan dua minggu atau tiga minggu saja, Kamu sudah bisa mendapatkan bukti nyata dari perawatan menggunakan Aura Glow ini.

Cepat atau tidaknya waktu perawatan yang dibutuhkan tentu saja dipengaruhi oleh teratur atau tidaknya Sista dalam menggunakan Aura Glow magic Cream ini.

Berikut ini ada beberapa testimoni nyata dari pelanggan setia Kami yang sudah menggunakan Aura Glow secara rutin.



Berapa harga treatment perawatan Aura Glow?

Treatment Aura Glow ini dijual per paket dan tidak eceran. harga aura glow yang asli untuk yang paket normal adalah Rp 170.000 saja. Sedangkan jika Kamu membutuhkan perawatan untuk kulit berjerawat, cukup dengan harga Rp 210.000 saja.

Jika Kamu membeli lebih dari satu atau bahkan membeli secara grosir, tentu saja Kami akan memberikan harga yang lebih spesial lagi. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah ada jaminan tentang kualitas produk Aura Glow?

Kami selalu memberikan jaminan terbaik bagi seluruh pelanggan Kami. Tak terkecuali untuk Kamu Sista.

Jadi jika Kamu menerima produk Aura Glow yang tidak original dari Kami, maka Kamu berhak untuk mengembalikannya kepada Kamu. Sedangkan Kami akan mengembalikan uang sesuai dengan harga Aura Glow yang asli dan sudah dibayarkan.

Begitu juga saat barang yang Kamu pesan hilang karena kesalahan jasa ekspedisi. Maka Kami akan bersedia mengganti seluruh harga secara penuh.

Kapan waktu tepat untuk memakai Aura Glow skin care ini?

Untuk Kamu yang berjerawat disertai kulit berminyak, sebaiknya segera gunakan Aura Glow paket acne saja.

Sedangkan jika kulit Kamu normal tanpa jerawat dan hanya membutuhkan perawatan saja, maka pakai saja Aura Glow paket normal.

Nah Sista jika Kamu masih bingung untuk menentukan paket mana yang akan dibeli, lebih baik Kamu konsultasi terlebih dahulu kepada Kami. Karena Kami akan siap membantu Kamu untuk memilihnya. Layanan konsultasi ini bisa Kamu akses lewat kontak Kami saja.

Jika konsultasi sudah selesai, maka Kamu bisa langsung memesan produk Aura Glow dari Kami. Harga Aura Glow BPOM yang ada pada Kami dijamin asli dan tentunya bisa mengubah wajah Kamu menjadi cantik sesuai dengan impian. Yuk Sista langsung order saja!