Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Harga Aura Glow Acne Original Termurah untuk Wajah Berjerawat

Harga Aura Glow Acne Original Termurah untuk Wajah Berjerawat WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki kulit wajah berjerawat? Atau mengalami masalah noda jerawat yang tak kunjung hilang? Hal ini tentu saja mengesalkan dan mengganggu penampilan. Tapi jangan cemas, Kami punya solusinya!

Yaitu rangkaian produk kosmetik aura glow acne untuk kulit wajah berjerawat. Produk ini berkhasiat untuk atasi masalah kulit wajah yang Sista rasakan secara optimal.

Meski demikian, harga Aura Glow acne yang Kami berikan tetap terjangkau dan hemat. Jadi, Sista tak perlu keluar banyak biaya untuk nikmati perawatan wajah berjerawat yang paling tepat.

Produk apa saja yang termasuk dalam rangkaian paket Aura Glow acne?

Ada 4 produk yang bisa Sista gunakan dalam satu paket perawatan Aura Glow acne. Produk tersebut ialah sabun anti jerawat, krim anti jerawat, krim siang dan juga krim malam.

Masing-masing bisa dipakai berdampingan untuk memperoleh hasil yang paling optimal. Biasanya, satu paket perawatan bisa digunakan selama satu bulan.

Dengan rutin memakai Aura Glow selama 2 hingga 3 minggu di awal pemakaian, jerawat di wajah akan segera hilang. Noda bekas jerawat pun dapat tersamar kan. Wajah yang tampak cerah dan bercahaya bisa didapat. Bahkan jerawat bisa dicegah supaya tidak kembali lagi suatu saat.

Itulah sebabnya penawaran harga Aura Glow original yang Kami tawarkan sangat sayang bila dilewatkan begitu saja.

Berikut ini beberapa testimoni pelanggan yang sudah menikmati manfaat dan khasiat produk Aura Glow secara maksimal:




Apakah Aura Glow paket acne aman?

Keamanan produk Aura Glow tak perlu diragukan. Masing-masing produk mengantongi izin dan legalitas resmi dari BPOM yang berwenang.

Karena itulah keamanan produk Aura Glow sangat terjamin. Apalagi mengingat bahwa komposisi bahan di dalamnya begitu alami.

Namun amat disayangkan karena kini berbagai produk palsu di pasaran sudah semakin menjamur dari hari ke hari. Sista harus lebih selektif dan teliti untuk dapatkan produk yang asli.

Bagaimana cara bedakan produk palsu dan asli?

Perbedaan produk Aura Glow palsu dan asli salah satunya terletak pada bagian komposisi. Di label komposisi produk asli, tertera tulisan “Aqua”. Sedangkan produk palsu menyertakan tulisan yang lain, yaitu “Water” pada bagian komposisinya.

Tapi bila paket Aura Glow yang Sista gunakan diperoleh dari distributor handal seperti Kami, originalitas produk yang Sista dapatkan sangatlah terjamin.

Berapa harga paket Aura Glow acne?

Satu paket perawatan Aura Glow acne Kami banderol dengan harga Rp 210.000,-. Jika pembelian lebih dari satu paket, tentu aura glow harga yang lebih hemat bisa Sista dapatkan.

Selain itu, Kami juga menyediakan perawatan Aura Glow untuk kulit normal. Harga yang Kami berikan Rp 170.000,- per paketnya. Satu paket terdiri dari sabun, krim siang dan malam.

Paket perawatan kulit normal berguna untuk mengatasi wajah yang kusam. Bisa juga digunakan untuk mencegah penuaan.

Penawaran harga yang lebih murah Kami berikan untuk pembelian paket Aura Glow dalam jumlah yang lebih banyak. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Adakah jaminan yang diterima pelanggan?

Selain memberi penawaran harga Aura Glow termurah untuk setiap paket perawatan yang Kami sediakan, ada juga jaminan berupa garansi uang kembali yang dapat Sista terima.

Garansi uang kembali bisa dicairkan bila paket Aura Glow yang Kami kirim terbukti palsu atau tidak sesuai kriteria produk yang original. Jaminan juga bisa diklaim jika paket tak kunjung datang meski kendala disebabkan oleh pihak pengirim barang.


Jadi, keamanan produk dan jaminan yang Kami berikan sangat sayang bila dilewatkan begitu saja.