Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Kulit Wajah Halus Tanpa Jerawat

Pernahkah selama ini Anda berpikir, saya mempunyai komedo atau saya ingin sekali menyingkirkan jerawat di wajah saya ini? Pernahkah juga Anda bertanya-tanya mengapa para gadis itu mempunyai kulit yang mulus seperti itu, sementara Anda tidak? Jangan iri padanya. Anda juga dapat mempunyai kulit yang mulus jika mengikuti langkah-langkah jual aura glow magic cream berikut ini.

Tentukanlah terlebih dahulu jenis kulit Anda. Apakah kulit Anda sekarang ini berminyak, kering, normal, ataupun kombinasi? Untuk dapat menentukannya, cucilah wajah Anda lalu biarkan kering dan tanpa tersentuh selama satu jam saja. Periksa wajah dengan cara mengoleskan tisu di antara hidung dan juga pipi, yang disebut T-zone:

  • Kulit normal tidak akan menunjukkan tanda tanda adanya minyak atau kulit yang mengelupas. Kulit harus terasa sangat kenyal dan sangat halus. Jika Anda mempunyai kulit jenis seperti ini, Anda termasuk orang yang beruntung!
  • Kulit berminyak ditandai dengan adanya minyak pada tisu yang digunakan untuk mengelap wajah. Orang dengan kulit berminyak ini juga biasanya mempunyai pori-pori besar dan terlihat agak mengkilap.
  • Kulit yang kering mungkin akan terasa kencang atau menunjukkan serpihan kulit yang mati. Kulit jenis ini terkait sangat erat dengan pori-pori yang kecil. Pelembab sangat penting untuk jenis kulit ini.
  • Kulit wajah kombinasi merupakan jenis kulit yang paling umum. Kulit jenis ini menunjukkan ciri-ciri dari ketiga jenis kulit yang sudah disebutkan di atas. Biasanya, kulit akan berminyak di wilayah T dan normal cenderung kering di tempat lain.
Berinvestasilah dengan membeli produk pembersih, toner, pelembab dan juga scrub wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda. Anda mungkin harus bisa menguji beberapa merk sebelum Anda menemukan satu yang paling sempurna. Konsultasilah dengan pelayan di counter produk makeup atau perawatan kulit. Anda akan dapat menguji formula yang berbeda-beda. Mereka mungkin bahkan menawarkan sampel sehingga Anda bisa mencoba sebuah produk selama satu atau dua hari.

Cobalah untuk bisa mendapatkan jenis produk pembersih, toner, dan pelembab yang non-comedogenic. Karena produk jenis ini berarti tidak akan menyumbat pori-pori yang bisa menyebabkan jerawat. Kalau Anda mempunyai masalah jerawat yang sangat parah atau masalah kulit lainnya seperti eksema, kunjungilah dokter kulit. Mereka akan dapat memberikan perawatan khusus yang akan Anda butuhkan. 

Kemungkinan setiap obat yang Anda dapatkan dari seorang dokter kulit juga termasuk obat yang hanya bisa didapatkan dengan menggunakan resep dokter, yang berarti lebih kuat. Belilah produk tabir surya yang didalamnya mengandung SPF 15 + untuk digunakan sehari-hari. Cobalah cari tabir surya wajah yang tanpa parfum ataupun minyak. 

Tabir surya akan membantu menghalangi sinar UVA dan juga UVB berbahaya yang bisa menyebabkan kerusakan kulit dan penyakit kanker. Saat ini, sudah banyak sekali produk pelembab yangdidalamnya mengandung tabir surya didalamnya. Bereksperimenlah dengan beberapa jenis pelembab yang berbeda supayadapat melihat dan membandingkan apakah tabir suryanya bekerja dengan baik dan pelembabnya menjaga wajah Anda tetap lembab dan terhidrasi. Jika cara diatas dilakukan dengan ruti dan teratur kulit wajah akan bersih, sehat dan bercahaya.