Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Jual Cream Aura Glow Jogja Murah dan Dijamin Asli


Jual Cream Aura Glow Jogja Murah dan Dijamin Asli WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah mencoba menggunakan Aura Glow? Sista kehabisan stok Aura Glow dan kesulitan mendapatkan produk asli di kota Jogja atau kota lainnya? Jangan cemas sis. Sista bisa lo order langsung dari distributor resmi.

Sekarang beli krim aura glow jakarta tidak perlu repot-repot sis. Sista tidak perlu lagi mencari toko-toko produk kecantikan yang menjual produk Aura Glow. Karena sista bisa langsung melakukan order online melalui distributor resmi Aura Glow.

Selain mudah, sista juga berkesempatan untuk mendapatkan harga jual Aura Glow dengan potongan harga juga lo. Benarkah ada potongan harga khusus untuk pembelian Aura Glow di distributor resmi? Cek informasinya lebih lanjut di artikel ini.

Spesial Potongan Harga dari Distributor Aura Glow

Ya, selama beberapa waktu, kami sebagai distributor resmi Aura Glow memberikan potongan harga untuk sista yang membeli 2 paket Aura Glow sekaligus. Selain mendapatkan potongan harga, sista juga masih mendapatkan garansi 100% uang kembali jika produk yang kami kirimkan ternyata adalah produk palsu.

Hati-Hati Dengan Promo Sejenis

Selama beberapa waktu ini, memang distributor resmi sedang melakukan promo khusus untuk konsumen aura glow magic cream asli. Namun hal ini nampaknya juga dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


Ada banyak toko yang menjual produk Aura Glow dengan harga yang terlalu murah. Sista perlu berhati-hati dengan tawaran tersebut. Karena mayoritas produk Aura Glow yang ditawarkan dengan harga yang terlampau murah bukan produk asli.

Berikut ini adalah kesaksian dari beberapa pelanggan kami yang pernah membeli sekaligus menggunakan produk Aura Glow palsu karena tergiur dengan harganya yang sangat murah:



Setelah membeli Aura Glow melalui kami, mereka baru mulai menyadari bahwa memang Aura Glow asli tidak akan pernah menyebabkan masalah-masalah seperti yang mereka rasakan ketika menggunakan produk palsu.

Hal itu karena semua produk Aura Glow dibuat menggunakan bahan yang aman. Keamanan produk Aura Glow asli juga dapat dibuktikan dengan adanya ijin BPOM untuk semua produknya.

Berapa Harga Aura Glow?
Berapa harga jual cream Aura Glow selama promo? Berikut ini adalah harga jual cream Aura Glow untuk masing-masing paket:

·         Paket kulit normal

Untuk paket kulit normal yang terdiri dari 3 produk seperti cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen dijual dengan harga Rp 170.000/paket.

·         Paket kulit jerawat

Untuk paket kulit jerawat yang terdiri dari 4 produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne dijual dengan harga Rp 210.000/paket.

Harga Khusus Untuk Pembelian 2 Paket Sekaligus

Khusus untuk pembelian 2 paket Aura Glow sekaligus, sista juga akan mendapatkan potongan harga. Berikut adalah harga khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus:

·         Paket kulit normal menjadi Rp 160.000/paketnya.

·         Paket kulit jerawat menjadi Rp 195.000/paketnya. 
     
     Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apa Untungnya Membeli Aura Glow dari Distributor Resmi?

Selain mendapatkan harga promo khusus selama beberapa waktu, sista juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lain dengan membeli produk Aura Glow dari distributor resmi.

Berikut ini adalah beberapa keuntungannya:

·    Tidak perlu repot-repot ketika akan membeli produk Aura Glow. Sista cukup hubungi kami maka produk akan kami kirimkan. Kami melayani pembelian dari manapun.

·     Harga jual sama untuk seluruh wilayah. Sista tidak akan menemukan perbedaan harga jual Aura Glow Jogja dengan Jakarta atau kota-kota lainnya. Karena harga distributor resmi adalah untuk seluruh wilayah di Indonesia.

·     Mendapatkan jaminan produk asli. Jika produk yang kami kirimkan bukan produk asli, segera hubungi kami maka kami kembalikan semua uang yang sudah sista bayarkan.

Bagaimana? Mudah kan belanja produk Aura Glow asli sekarang?