Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Paling Murah di Jogja

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Paling Murah di Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mengalami masalah warna kulit wajah yang kusam dan tidak rata? Sudah mengeluarkan banyak budget untuk melakukan perawatan tapi nihil hasilnya? Tak perlu bingung, Sista. Kami punya solusi untuk mengatasi semua masalah yang dirasakan.

Yaitu gunakanlah rangkaian produk aura glow distributor resmi yang berkualitas. Selain khasiatnya maksimal, produk Aura Glow juga Kami berikan dengan harga yang relatif murah.

Para customer Aura Glow di Jogja dan daerah lainnya sudah membuktikan betapa hebat khasiat perawatan wajah dengan Aura Glow yang Kami tawarkan. Wajah yang bebas kusam dan terlihat lebih cerah bisa Sista peroleh dalam waktu singkat.

Itulah sebabnya jumlah pemesanan paket Aura Glow yang Kami sediakan selalu meningkat. Para customer merasa puas dan terus berlangganan. Berikut ini testimoninya:




Apa saja manfaat paket perawatan Aura Glow?

Saat ini Kami menyediakan 2 pilihan paket perawatan aura glow normal. Masing-masing punya manfaat yang berbeda. Ada yang khusus kulit normal. Ada juga yang khusus kulit berjerawat.

Paket perawatan Aura Glow normal berguna untuk mencerahkan wajah. Masalah seperti flek hitam, kerutan dan tanda penuaan lainnya juga bisa ditangani secara maksimal.

Sedangkan paket perawatan Aura Glow jerawat berguna untuk mencegah timbulnya jerawat. Masalah jerawat membandel dan noda bekas jerawat juga bisa diatasi dengan cepat.

Kisaran waktu yang diperlukan untuk melihat khasiat perawatan dengan Aura Glow yaitu hanya 2 hingga 3 minggu saja. Dengan pemakaian rutin, seluruh manfaat paket perawatan Aura Glow cream sudah bisa dirasakan.

Berapa harga masing-masing paket perawatan?

Kami menjual paket perawatan Aura Glow dengan harga yang murah. Satu paket biasanya digunakan untuk satu bulan perawatan.

Satu paket normal yang berisi krim siang, krim malam dan sabun dijual dengan harga Rp 170.000,- saja. Sedangkan paket jerawat yang terdiri dari krim anti acne, sabun anti acne, krim siang dan krim malam ditawarkan dengan harga Rp 210.000,-.

Penawaran harga spesial paling murah dan diskon khusus juga Kami berikan untuk pemesanan paket Aura Glow dalam jumlah besar atau grosiran. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah pemakaian Aura Glow aman?

Ya. Kami menjamin keamanan penggunaan rangkaian produk Aura Glow karena sudah memiliki izin BPOM dan terbukti kualitasnya. Aura Glow sudah memenuhi standar dan dipercaya sebagai produk perawatan wajah yang bekerja optimal.

Khasiat bahan alami di dalamnya disesuaikan dengan baik berdasarkan jenis kulit wajah wanita di Indonesia. Jadi selama produk Aura Glow yang Sista gunakan adalah produk yang original dari distributor terpercaya, maka keamanannya terjamin dan bisa diandalkan.

Bagaimana cara membedakan produk palsu dan original?

Sista dapat membedakan Aura Glow asli dan palsu dengan melihat bagian komposisi di bawah kemasan krim siang atau krim malam. Pada produk palsu, tercantum kata “Water”. Sedangkan pada produk asli, tertera kata “Aqua”.

Namun bila pemesanan dilakukan pada distributor resmi dan terpercaya seperti Kami, tentu saja Sista tak perlu takut dengan banyaknya produk palsu yang beredar.

Apa jaminannya jika produk yang diperoleh 100% original?

Kami memberi jaminan 100% uang kembali jika produk Aura Glow yang Sista terima palsu atau tidak original. Jadi, pembelian paket Aura Glow yang Sista lakukan terasa lebih aman.


Kami pun memberi jaminan bila terjadi kesalahan dan kendala yang membuat paket tidak sampai ke tangan pelanggan. Sebagai salah satu Aura Glow distributor resmi yang profesional, Kami tetap memberi jaminan uang kembali meski kesalahan dilakukan oleh pihak pengiriman.