Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Jual Cream Aura Glow Original Murah Surabaya


Jual Cream Aura Glow Original Murah Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah sista belum menemukan toko yang jual Aura Glow Surabaya? Apakah sista masih ragu-ragu membeli Aura Glow di sembarangan toko kecantikan? Ya, memang saat ini cukup banyak tempat yang jual cream Aura Glow.

Tapi sayangnya, kebanyakan yang menjual produk Aura Glow palsu. Harga yang ditawarkan juga sangat murah. Karena itu, banyak sekali wanita yang tergiur dan akhirnya membeli produk palsu.

Kami harapkan sista lebih bijak dalam membeli produk Aura Glow. Karena ada banyak resiko yang akan sista alami jika menggunakan produk distributor aura glow jogjakarta palsu.

Mau tau apa saja resiko yang akan sista alami dengan menggunakan produk Aura Glow palsu? Mau tau juga berapa harga cream Aura Glow yang asli? Pelajari informasi lengkapnya di artikel ini.

Apa Saja Bahaya yang Bisa Sista Alami Setelah Menggunakan Cream Aura Glow Palsu?
Masih banyak wanita yang meremehkan resiko menggunakan cream Aura Glow palsu. Padahal, ada banyak resiko berbahaya yang dapat sista alami dari menggunakan produk palsu.

Inilah beberapa resiko yang seringkali dialami setelah menggunakan Aura Glow palsu:

·         Kulit menjadi merah-merah dan mengalami iritasi serius.

·         Kulit menjadi lebih berjerawat.

·         Kulit wajah bukannya menjadi lebih putih namun justru semakin kusam.

·         Kulit wajah juga menjadi lebih kasar dari sebelumnya.

Benarkah semua itu bisa sista alami setelah menggunakan produk Aura Glow palsu? Sista bisa cek langsung pengalaman pahit dari beberapa sista berikut ini setelah menggunakan produk Aura Glow palsu:



Ya, mereka adalah beberapa dari sekian banyak wanita yang sudah merasakan betapa berbahayanya membeli sekaligus menggunakan cream Aura Glow palsu. Untungnya, mereka segera menghentikan penggunaan cream palsu tersebut dan menggunakan cream Aura Glow asli yang dibeli langsung dari kami.

Sekarang, mereka sudah benar-benar merasakan khasiat Aura Glow dan mereka tidak lagi membeli Aura Glow di sembarang toko.

Aura Glow Asli Sudah Memiliki Ijin BPOM

Kenapa kami berani menjamin bahwa semua hal tersebut tidak akan sista alami ketika menggunakan produk Aura Glow asli yang kami jual? Semua itu karena produk Aura Glow asli sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Hal ini berbeda dengan cream yang sista bisa temukan di beberapa tempat jual cream Aura Glow murah. Produk yang mereka jual tentu tidak menggunakan kandungan seperti yang digunakan di dalam produk asli.

Ciri Produk Aura Glow Asli dan Palsu

Nah, jika sista tidak mau mengalami efek samping negatif karena salah membeli produk Aura Glow palsu, ada baiknya sista juga mengetahui apa perbedaan Aura Glow asli dengan yang palsu.

Berikut adalah beberapa perbedaannya:

·         Produk Aura Glow asli menuliskan “aqua” pada komposisinya. Sedangkan produk palsu menuliskan “water” pada komposisinya.

·         Kemasan produk Aura Glow asli jauh lebih mengkilap dan juga terdapat stiker hologram bertuliskan NOSIN. Sedangkan produk palsu biasanya hanya dikemas dengan kemasan yang kusam.

Jika sista tidak mau ambil resiko, cara paling mudah untuk memastikan tidak salah membeli produk Aura Glow palsu adalah dengan membeli langsung di distributor resmi Aura Glow.

Harga Aura Glow Asli

Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Ada 2 macam paket yang cocok digunakan untuk kulit normal dan juga untuk kulit berjerawat. Berikut adalah harga jual Aura Glow asli dari distributor resmi:

Paket normal

·         Harga normal Rp 170.000/paket

·         Harga khusus Rp 160.000/paket (harga untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Paket jerawat

·         Harga normal Rp 210.000/paket

·         Harga khusus Rp 195.000/paket (harga untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Kami juga masih bisa memberikan harga jual cream Aura Glow original yang jauh lebih murah lagi. Dapatkan harga spesial untuk pembelian lebih dari 2 paket sekaligus.Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918