Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Penawaran Harga Aura Glow Paket Normal Termurah

Penawaran Harga Aura Glow Paket Normal Termurah  WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Minder dengan kondisi kulit wajah yang terlihat kusam? Tidak pede dengan wajah yang kurang bercahaya dan terlihat gelap? Sudah mencoba banyak cara dan perawatan mahal? Namun tak mendapat hasil yang memuaskan? Kini tak perlu khawatir, Kami punya solusinya!

Yaitu paket aura glow cream wajah untuk kulit normal. Penawaran harga Aura Glow paket normal yang Kami berikan dijamin murah meriah. Meski demikian, khasiat yang Sista dapatkan tak akan membuat kecewa.

Hal ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang merasa puas dengan hasil yang didapat. Di bawah ini beberapa tanggapan dan respon positif konsumen terhadap keampuhan produk Aura Glow normal:

Apa yang membuat paket Aura Glow normal unggul dibanding produk lainnya?

Aura Glow bukanlah produk perawatan wajah biasa. Produk ini mengandung bahan alami dan bebas bahan berbahaya. Ada banyak manfaat yang bisa Sista dapatkan dengan memakai produk Aura Glow secara rutin sesuai kegunaannya.

Rangkaian produk Aura Glow normal dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, Aura Glow juga dapat mencegah tanda penuaan, kerutan dan lainnya.

Dengan pemakaian selama 2 hingga 3 minggu saja, hasil yang optimal sudah bisa Sista rasakan. Semua konsumen merasa senang dan tidak ragu untuk memilih Aura Glow sebagai produk perawatan wajah yang digunakan. Kini giliran Sista yang membuktikan khasiatnya!




Berapa harga paket Aura Glow untuk kulit normal?

Kami menjual paket Aura Glow dengan harga yang murah meriah. Harga Aura Glow dibanderol dengan harga Rp 170.000,- saja per paketnya.

Dalam satu paket perawatan Aura Glow normal, Sista akan memperoleh sabun, krim malam dan juga krim siang. Masing-masing produk bisa dipakai untuk perawatan selama satu bulan. Artinya, penawaran Kami sangatlah terjangkau untuk semua kalangan.

Selain menyediakan produk Aura Glow normal, Kami pun menjual paket Aura Glow untuk wajah berjerawat. Paket terdiri atas krim siang, krim malam, krim dan juga sabun anti jerawat.

Rangkaian produk yang efektif mengatasi masalah kulit jerawat tersebut bisa dibeli dengan harga Rp 210.000,- per paketnya. Untuk dapatkan penawaran harga cream aura glow acne yang paling murah dalam pembelian grosiran, Sista bisa menghubungi kontak Kami sekarang juga!

Apakah produk Aura Glow yang Kami tawarkan aman dan dijamin keasliannya?

Ya, paket perawatan Aura Glow sangat aman digunakan. Rangkaian produk Aura Glow memiliki nomor BPOM sehingga legalitas nya dapat dipercaya. Berikut ini nomor BPOM masing-masing produk yang bisa Sista cek pada situs bersangkutan, yaitu:

  • No BPOM Day Cream : NA18140101111
  • No BPOM Night Cream : NA18140101110
  • No BPOM Sabun : NA18130500533

Keamanan produk Aura Glow memang sudah terjamin, Sista perlu mewaspadai banyaknya produk palsu yang bermunculan di pasaran. Kenalilah perbedaan diantara keduanya.

Salah satu perbedaan mencolok yang bisa dilihat dari produk Aura Glow asli dan palsu terletak pada detail komposisi bahan krim di kemasan. Pada produk asli, tertera kata “Aqua” sedangkan produk palsu mencantumkan kata “Water” dalam label komposisinya.

Walaupun saat ini banyak produk palsu yang bermunculan, Sista tak perlu khawatir ataupun ragu dengan keaslian produk yang Kami jual.

Meski Kami memberi penawaran harga Aura Glow termurah, Kami juga memberi garansi jaminan pengembalian uang untuk semua pelanggan. Jaminan bisa diklaim jika produk Aura Glow yang Sista dapatkan terbukti tidak original.


Selain itu, Kami juga memberikan garansi bila terjadi kesalahan atau kendala pengiriman pesanan meski penyebabnya terjadi karena pihak pengirim barang. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918