Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Aura Glow Solo dan Sekitarnya, Harga Terjangkau!


Distributor Aura Glow Solo dan Sekitarnya, Harga Terjangkau!  WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Punya masalah di kulit wajah, Sist? Mungkin kulit Sista punya noda-noda hitam? Atau bisa saja ada keriput mulai terlihat? Bisa jadi kulit kusam karena debu dan sinar matahari. Semua itu bakal membuat penampilan jadi tak menarik. Rasa percaya diri pun jadi hilang.

Di sini kami punya solusinya buat Sista. Terutama kalau Sista ada di daerah Solo. Kami merupakan distributor dari aura glow paket flek Solo dan kawasan sekitarnya.

Merk ini adalah merk untuk merawat kulit wajah yang sangat ampuh. Sudah banyak lho, pelanggan kami yang di Solo yang membuktikannya. Kulit mereka jadi putih dan mulus kembali.

Tak percaya? Sista bisa membaca testimoni mereka di sini:




Bagaimana dengan Keamanan Aura Glow?

Produk Aura Glow dari kami dijamin aman. Sudah ada izin dari BPOM untuk Aura Glow. Jadi merk ini bisa dijual bebas. Sista tidak lagi perlu cemas karenanya. Apalagi bahan-bahan yang dipakai adalah bahan alami.

Kalau Sista mau mengecek soal izin BPOM juga bisa. Coba saja Sista datangi website resminya. Ada di www.cekbpom.pom.go.id. Di sini Sista bisa lihat daftar produk paket aura glow. Silahkan buat cek produk ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Gimana, Sist? Sudah yakin?

Asli Apa Tidak Produk Aura Glow yang Dijual?

Produk asli adalah jaminan kami sebagai distributor resmi. Kami tak berani jual barang palsu. Produk Aura Glow yang kami distribusikan ke Solo dan sekitarnya original 100%.
               
Tentu saja Sista tetap harus waspada dengan barang palsu. Perbedaannya cukup mudah dilihat. Sista bisa lihat dari komposisinya. Di botol krim siang dan malam contohnya. Komposisi asli bertuliskan “Aqua”. Kalau yang palsu tulisannya “Water”.

Kemasan juga perlu dilihat, Sista. Logo Aura Glow itu cetakannya timbul. Kalau barang palsu cetakannya biasa saja.

Memang Kenapa Harus Membeli Aura Glow?

Macam-macam alasannya, Sista! Aura Glow merupakan merk yang sudah dipercaya banyak wanita. Harganya juga terjangkau. Apalagi mengingat khasiatnya sangat terasa. Tentu selain itu juga masih ada alasan lain. Ini dia alasannya:

  • Tidak ada efek samping negatif.
  • Produk Aura Glow bisa dipakai oleh pria.
  • Bahannya cocok dengan kulit wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis.
  • Efeknya kelihatan dalam waktu 2-3 minggu.
  • Kandungan gliserin di dalamnya memastikan bakteri wajah tak muncul lagi.

Apa Saja Produk Milik Aura Glow?

Dari kami sebagai Aura Glow distributor, ada 2 macam produk. Produk itu adalah Paket Normal dan Paket Jerawat. Paket Normal isinya krim siang dan malam, dan sabun kolagen. Untuk Paket Jerawat isinya sabun dan krim anti jerawat, dan krim malam serta siang.

Sista tinggal pilih sendiri paket yang paling sesuai dengan kulit.

Memang Berapa Harga Produk Aura Glow Ini?

Kami berikan Sista ke tarif yang istimewa. Harganya adalah harga distributor. Ini berarti tarifnya di bawah harga normal!

Buat Paket Normal, kami berikan harga Rp170.000,00 per paketnya. Untuk Paket Jerawat, harganya Rp210.000,00 per paket.

Kalau Sista mau beli banyak juga bisa. Nanti Sista bakal dapat harga khusus! Hubungi kami dulu, ya.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Aura Glow Terlihat?

Sista hanya perlu menunggu 2-3 minggu saja. Setelah pemakaian teratur silahkan lihat cermin. Wajah jadi terlihat berbeda. Kulit bersih tanpa noda. Flek hitam hilang. Jerawat juga tak berbekas. Kulit rasanya kenyal dan segar


Para konsumen di Solo sudah mencobanya. Ayo Sista, gabung dengan kami!