Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Jual Aura Glow Asli Murah

Jual Aura Glow Asli Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista sedang mencari produk Aura Glow? Mau beli produk Aura Glow dengan harga spesial? Jika sista ingin membeli produk Aura Glow dengan harga yang murah, sista sudah datang ke tempat yang tepat.

Mau tau berapa harga cream aura glow original spesial yang bisa kami berikan untuk sista? Temukan penawaran spesial untuk produk Aura Glow lebih lanjut di artikel ini.

Jual Aura Glow Asli Dengan Harga Spesial

Ya, sista dapat membeli produk Aura Glow dengan harga spesial dari kami. Berikut ini adalah harga jual Aura Glow asli spesial dari kami:

·        
Paket normal

Untuk pembelian 1 paket, harga Rp 170.000
Namun jika sista mau membeli 2 paket sekaligus, sista mendapatkan harga spesial yaitu Rp 160.000/ paketnya.

·         Paket jerawat

Harga pembelian 1 paket adalah Rp 210.000
Jika sista membeli 2 paket sekaligus, berlaku harga spesial Rp 195.000/ paketnya.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. 

Mau harga yang lebih murah lagi? Bisa. Jika sista membeli lebih dari 2 paket sekaligus, kami akan memberikan harga yang jauh lebih murah dari harga jual krim aura glow asli diatas. Hubungi kami langsung untuk mendapatkan penawaran harga terbaik untuk pembelian produk Aura Glow lebih dari 2 paket sekaligus.

Kok Masih Mahal?

Mungkin sista melihat tempat lain berani menjual produk Aura Glow dengan harga yang jauh lebih murah dari harga jual Aura Glow kami. Tapi, apakah sista yakin bahwa tempat tersebut benar-benar menjual produk asli?

Nah, jangan hanya tergiur dengan harga murah saja sis. Awas, ini produk kecantikan yang digunakan langsung di kulit wajah sista lo. Jika hanya tergiur dengan harga murah, sista yang rugi.

Kenapa? Karena produk palsu bisa sangat membahayakan lo sis. Banyak konsumen kami yang dulunya membeli produk Aura Glow dari tempat lain yang harganya jauh lebih murah.

Namun akibatnya, muka menjadi merah-merah dan gatal-gatal. Jerawat bukannya lenyap namun justru semakin bertambah banyak. 

Akhirnya mereka mencoba membeli dari kami yang memang merupakan distributor resmi Aura Glow. Setelah membeli produk Aura Glow langsung melalui kami, mereka baru menyadari bahwa selama ini tertipu dengan iming-iming harga murah.

Mau tau apa kata sista-sista yang sudah menjadi langganan kami? Cek testimoni mereka setelah membeli dan menggunakan produk Aura Glow dari kami berikut ini:



Bahaya Menggunakan Produk Aura Glow Abal-Abal

Sebelum salah melangkah, ada baiknya sista mengetahui terlebih dahulu tentang apa saja bahaya dari menggunakan produk Aura Glow yang tidak dijual oleh distributor resmi seperti kami.

Berikut ini beberapa bahaya yang bisa sista alami ketika menggunakan produk Aura Glow abal-abal atau palsu:

·         Resiko mengalami iritasi kulit karena produk Aura Glow palsu entah dibuat menggunakan bahan apa.

·         Resiko mengalami masalah jerawat yang lebih parah dari sebelumnya.

·         Resiko mengalami penyakit-penyakit kulit berbahaya sebagai efek samping penggunaan bahan yang tidak jelas.

Semua resiko tersebut tidak akan sista dapatkan jika menggunakan produk Aura Glow asli. Kenapa? Karena produk Aura Glow asli dibuat menggunakan bahan alami yang sudah dipastikan keamanannya. 

Jika produk Aura Glow asli tidak aman untuk digunakan, tidak mungkin semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM bukan?

Bagaimana Membedakan Produk Aura Glow Asli dan yang Palsu?

Ada banyak hal yang bisa digunakan untuk membedakan mana Aura Glow asli dan mana yang palsu. Berikut adalah ciri-ciri Aura Glow asli:

·         Kemasan Aura Glow asli tampak mengkilap. Hal ini tidak akan sista temukan pada Aura Glow palsu.

·         Pada kemasan penopang pot cream terdapat emboss sulur bunga. Jika kemasan penopang pot cream mulus, berarti produk tersebut adalah produk palsu.

·         Produk Aura Glow juga dikemas menggunakan plastik yang membungkus kemasan utama. Jika sampai sista mendapatkan produk Aura Glow tanpa kemasan plastik, jangan coba-coba untuk menggunakannya.

·         Adanya stiker hologram berbentuk persegi panjang yang bertuliskan NOSIN. Setiap sisi stiker tidak runcing dan di setiap sisinya terdapat lingkaran kecil.

·         Dan yang paling mudah untuk digunakan sebagai tanda produk Aura Glow asli adalah komposisi. Produk asli menuliskan “Aqua” pada komposisi. Sedangkan produk palsu menuliskan “water”. 

Karena produk ini adalah produk kecantikan yang akan sista gunakan di kulit wajah. Sekali lagi kami menghimbau kepada sista untuk tidak hanya tergiur dengan harga jual Aura Glow murah saja. 

Karena tidak mungkin produk asli bisa dijual lebih murah dari harga distributor bukan? Kami harapkan sista menjadi pembeli yang cerdas. Jangan hanya tergiur dengan iming-iming harga murah saja. Karena jika terjadi sesuatu, sista juga yang paling mengalami banyak kerugian bukan?

Pastikan hanya membeli produk Aura Glow melalui distributor resmi. Karena produk yang dijual oleh distributor resmi pasti lebih terjamin keasliannya.