Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Jual Cream Aura Glow Original di Medan


Jual Cream Aura Glow Original di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Benarkah ada produk kecantikan yang dapat memutihkan kulit dan mengatasi berbagai macam masalah pada kulit wajah dengan sangat efektif? Benarkah harga produk tersebut juga sangat terjangkau?
Ya, buat sista yang selama ini sudah sering bergonta ganti produk kecantikan namun tidak ada satupun yang memberikan khasiat, mungkin ini saatnya sista beralih ke Aura Glow.

Selain terbukti berkhasiat dan aman untuk digunakan, harga aura glow cream juga sangat terjangkau. Mau tau berapa harga jual Aura Glow di Medan dan dimana sista bisa membeli produk tersebut? Baca penjelasan selengkapnya di artikel ini.

Khasiat Aura Glow Pada Kulit Wajah

Ya, Aura Glow memang tidak perlu lagi diragukan khasiatnya. Produk ini dapat memberikan banyak manfaat jika digunakan secara teratur. Berikut adalah beberapa manfaat yang akan ssita rasakan setelah rutin menggunakan produk Aura Glow selama kurang lebih 2 sampai 3 minggu:


·         Memutihkan kulit dan membuatnya menjadi lebih bersinar.
·         Mengatasi sekaligus mencegah munculnya masalah jerawat.
·         Memudarkan bekas jerawat dan juga flek hitam di kulit wajah.
·         Mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit menjadi lebih halus.
·         Meremajakan kembali sel-sel kulit yang mati.

Sista tidak perlu ragu dengan khasiat tersebut. Karena khasiat tersebut benar-benar sudah dirasakan oleh sista-sista lain yang sudah mencobanya. Berikut ini bukti bahwa Aura Glow memang dapat memberikan semua khasiat tersebut:



Aura Glow, Produk Kecantikan yang Sudah Memiliki Ijin BPOM

Nah, khasiatnya sudah terbukti, lalu bagaimana dengan keamanannya? Apakah Aura Glow juga terbukti aman? Apakah ada efek samping setelah menggunakan produk ini?

Masalah keamanan, produk aura glow skin specialist juga bisa diacungi jempol. Karena produk ini sudah mengantongi ijin dari BPOM. Ijin BPOM tersebut bisa menjadi bukti bahwa produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya.

Dimana Sista Bisa Membeli Aura Glow?

Sista sudah melihat bukti khasiat sekaligus keamanan dari Aura Glow, mungkin sekarang sista mulai ingin mengetahui tentang dimana sista bisa mendapatkan produk ini. 

Sebenarnya sudah ada banyak tempat jual cream Aura Glow. Tapi masalahnya tidak semua tempat tersebut benar-benar menjual produk Aura Glow asli. Bagi sista yang memang ingin merasakan khasiat dari Aura Glow, kami sarankan sista untuk membelinya langsung melalui distributor resmi.

Mengapa? Karena selain produknya terjamin asli, sista juga bisa mendapatkan produk Aura Glow dengan harga spesial. Berapa sih harga jual cream Aura Glow original?

Harga Special Aura Glow Asli

Selama beberapa waktu ini, kami memang memberikan promo spesial. Kami akan menjual Aura Glow dengan harga khusus. Berikut adalah harga setiap paket Aura Glow:

1.      Paket normal

·         Harga normal Rp 170.000/paket.
·         Pembelian 2 paket sekaligus mendapatkan harga spesial Rp 160.000/paketnya.

2.      Paket jerawat

·         Harga normal Rp 210.000/paket.
·         Pembelian 2 paket sekaligus mendapatkan harga spesial Rp 195.000/paketnya.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Sista juga bisa mendapatkan harga jual aura glow yang jauh lebih murah lagi jika membeli lebih dari 2 paket. Berapa harga pembelian Aura Glow lebih dari 2 paket? Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Selain adanya harga promo ini, sista juga tidak perlu repot-repot ketika akan membeli produk Aura Glow. Cukup hubungi kami, produk akan kami kirimkan ke alamat sista. Ingat! Harga promo tersebut berbatas waktu. Jadi manfaatkan masa promo ini sebaik mungkin.