Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Jual Harga Aura Glow Original Termurah


Jual Harga Aura Glow Original Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Wajah kusam, tidak bercahaya, tidak menarik, terlihat lebih tua dari umur sebenarnya, berjerawat dan wajah terdapat noda serta flek hitam adalah beberapa masalah yang banyak dialami oleh wanita.

Tentunya wanita ingin terlihat agar lebih menarik sehingga tingkat kepercayaan diri meningkat serta pasangan tidak pergi ke lain hati.

Banyak produk kecantikan yang menawarkan hasil putih merona namun tidak sedikit yang mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan, misalnya wajah menjadi iritasi.

Namun tenang Sista, kami punya solusi yang hanya kami berikan untuk Sista semua. Aura Glow Magic Beauty Cream atau cream wajah aura glow, menjadi pilihan tepat bagi Sista semua.

Manfaat Aura Glow

Aura Glow merupakan produk kecantikan yang dapat digunakan untuk:

  • Membuat wajah bebas dari kusam sehingga terlihat lebih cerah.
  • Membersihkan jerawat hingga ke akar-akarnya.
  • Mencegah agar jerawat tidak datang kembali.
  • Membersihkan noda hitam bekas jerawat.
  • Meratakan warna kulit wajah.
  • Meratakan lubang bekas jerawat sehingga wajah lebih halus.
  • Membuat kulit menjadi lebih kencang dan kenyal.
  • Membuat Sista lebih terlihat awet muda.

Bagaimana Izinnya?

Aura Glow original dengan harga Aura Glow yang terjangkau telah memperoleh sertifikasi dari BPOM selaku badan yang mengawasi peredaran pangan dan obat yang ada di Indonesia.

Sista dapat melihat nomor BPOM untuk day cream, night cream ataupun sabun dari Aura Glow di website resmi milik BPOM agar Sista lebih yakin jika produk Aura Glow yang kami tawarkan bukan produk abal-abal.

Membedakan Asli dan Palsu

Aura Glow merupakan salah satu produk kecantikan yang banyak digunakan oleh wanita di Indonesia sehingga tidak heran jika banyak yang berusaha untuk memalsukan produk kami dan dijual dengan harga Aura Glow yang murah.

Terdapat beberapa hal yang dapat Sista perhatikan untuk membedakan produk asli dan palsu. Produk yang asli memiliki ciri-ciri yaitu:

  • Kemasan memiliki efek mengkilat dan segel berhologram dan belum terbuka.
  • Terdapat siluet wanita dengan tulisan Aura Glow dalam italic dan memiliki efek embos atau timbul.
  • Kemasan cream berwarna putih susu dengan tutup berwarna pink segar untuk day cream dan putih susu untuk night cream.
  • Isi day cream berwarna pink muda dan night cream berwarna putih.
  • Komposisi menggunakan ‘Aqua’ dan bukan ‘Water’.

Produk apa saja yang ditawarkan?

Produk Aura Glow yang kami tawarkan kepada Sista adalah paket normal dan paket jerawat. Paket normal digunakan untuk jenis kulit yang normal dan paket jerawat untuk kulit yang berjerawat.

Masing-masing paket memiliki komposisi produk yang berbeda. Bedanya hanya terdapat pada sabun kok Sista.

Jika paket normal, Sista akan memperoleh sabun kolagen, sedangkan jika paket jerawat, Sista akan mendapatkan sabun anti jerawat dan krim anti jerawat. Harga Aura Glow termurah dapat Sista temukan di tempat kami.

Sista hanya perlu untuk langsung menghubungi kami untuk penawaran yang menarik dan tentunya dengan produk yang berkualitas dan original.

Banyak Tidak yang Menggunakan Aura Glow?

Banyak Sista. Sudah banyak customer kami yang menggunakan Aura Glow baik untuk paket normal ataupun untuk paket jerawat.

Customer yang telah memakai Aura Glow telah banyak yang merasakan hasil nyatanya. Sista dapat melihat testimoni yang puas akan produk Aura Glow yang kami tawarkan:




Bagaimana mendapatkan hasil terbaik?

Pertama-tama, Sista harus memilih paket Aura Glow yang kami sediakan terlebih dahulu. apakah akan menggunakan paket normal atau jenis paket jerawat.

Jika Sista memiliki kulit wajah normal, gunakan paket normal dan jika Sista memiliki wajah berjerawat dan bekas jerawat, gunakan paket jerawat.

Namun, jika Sista bingung untuk memilih paket yang mana dan dengan harga Aura Glow termurah, Sista dapat berkonsultasi langsung dengan kami sehingga hasil pemakaian dapat lebih maksimal.

Berapa lama untuk merasakan hasilnya?

Butuh waktu ya Sista untuk mendapatkan hasil nyatanya. Jika Sista menggunakan Aura Glow sesuai dengan aturan pakai dan teratur, maka dalam waktu 2-3 minggu, Sista dapat merasakan hasilnya.

Sista tidak perlu lagi takut untuk melihat cermin, berjalan berdua dengan pasangan ataupun melakukan selfie karena wajah Sista yang lebih cerah, bersih dan tentunya awet muda.

Sista menjadi lebih percaya diri dan pasangan Anda susah untuk memalingkan perhatiannya dari Sista.

Jaminan

Ingat ya Sista, harga Aura Glow termurah tidak menjamin keaslian produk dan kualitas yang diberikan dan bahkan banyak pihak yang tidak mau bertanggung jawab akan produk yang diberikan ke customer. Tapi kami berani memberikan jaminan 100% uang Sista kembali.


Jaminan 100% uang kembali tidak hanya untuk produk yang tidak Sista dapatkan padahal Sista sudah memesannya namun juga untuk ketidakaslian produk yang Sista peroleh. Jadi, ayo pesan sekarang Sista dan akan kami berikan harga Aura Glow yang menarik dan terjangkau! Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918