Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Aura Glow Asli Wonosobo, Menjaga Kelembaban Kulit!

Distributor Resmi Aura Glow Asli Wonosobo, Menjaga Kelembaban Kulit! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Kawasan Wonosobo yang dingin memang enak. Namun cuaca dingin mudah membuat kulit kering, lho. Sista yang tinggal di sini harus waspada dengan itu. Apalagi kalau Sista sendiri kulitnya juga kering.

Bisa-bisa kulit pecah-pecah. Kemudian jadi keriput. Belum lagi masalah kulit biasa seperti noda hitam dan jerawat.

Tapi jangan lalu jadi takut keluar rumah, Sist! Sista bisa tetap beraktivitas dan tampil cantik. Asalkan pakai Aura Glow. Produk ini berguna menjaga kulit tetap lembab. Sehingga kenyal dan mulus. Sista bisa membelinya dari kami. Karena kami distributor krim wajah aura glow Wonosobo dan sekitarnya.

Banyak, lho, warga Wonosobo yang sudah memakai Aura Glow. Ini pengalaman mereka memakainya:




Adakah Jaminan Keamanan dari Aura Glow?

Izin dari BPOM yang jadi jaminan keamanan kami. Semua produk Aura Glow sudah ada izin buat dijual. Jadi terbukti lulus uji. Tak ada bahan berbahaya yang dipakai. Hanya bahan yang cocok dengan kulit wanita Indonesia. Jadi aman-aman saja.

Sista penasaran? Kalau mau mengeceknya sendiri juga bisa. Lihat saja di website resmi BPOM. Alamatnya adalah www.cekbpom.pom.go.id. Kemudian masukkan kode produk Aura Glow. Contohnya ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Bagaimana dengan Keaslian Aura Glow yang Dijual?

Keaslian Aura Glow yang kami jual juga terjamin. Terutama karena kami adalah distributor resmi. Jadi hanya Aura Glow asli saja yang kami jual.
               
Namun Sista wajib untuk tahu cara membedakan asli dan palsu. Sehingga Sista tak akan bisa ditipu. Paling gampang adalah melihat komposisinya. Di botol krim malam dan siang ada daftar bahannya.

Aura Glow asli menuliskan bahan “Aqua”. Sementara produk palsu pakai “Water. Sederhana tapi sangat menentukan!

Kemasan juga bisa jadi penanda. Kotak asli Aura Glow mengkilat. Bermotif sulur bunga pula. Logo dari Aura Glow juga bisa diraba. Karena cetakannya timbul.

Aura Glow juga ada segel hologram bertuliskan NOSIN. Empat ujungnya membulat dan tidak kaku. Juga ada garis di atas dan bawah tulisan NOSIN. Di dalam area itu dipenuhi tulisan “Indonesia” secara diagonal.

Aura Glow palsu tak memiliki semua itu. Ingat!

Apa Saja yang Membuat Aura Glow Bermanfaat Bagi Kulit?

Bahan-bahan di dalam Aura Glow yang membuatnya efektif. Untuk pelembab, Aura Glow sangat efektif. Misalnya saja ada Dimethicone. Fungsinya melembabkan kulit wajah. Kemudian ada Propylene yang menarik air dari dalam. Jadinya kulit tetap lembab.

Aura Glow juga efektif buat menangani jerawat. Ada Niacinamide yang mengatasi iritasi. Sekaligus juga melembabkan kulit. Kemudian ada Glycerine. Ini bahan paling ampuh memberantas jerawat. Dia membunuh bakteri. Sehingga mencegah kulit jadi rusak.

Berapa Biaya Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor resmi kami punya hak khusus. Alias memberikan harga cream aura glow magic lebih murah. Harga distributor bakal kami berikan ke Sista!

Paket Normal (sabun kolagen, krim malam dan siang) kami jual seharga Rp170.000,00. Untuk Paket Jerawat (krim malam dan siang, krim dan sabun anti jerawat) kami jual Rp210.000,00.

Sista yang mau beli grosir juga dilayani. Hubungi saja ya! Ada diskon khusus lho.
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Sampai Kapan Harus Menunggu Efek Aura Glow Sampai Terlihat?

Tak usah menunggu bulanan. Efek Aura Glow bakal kelihatan dalam 2-3 minggu. Asal dipakai teratur, ya. Nanti Sista lihat kulit jadi jarang kering lagi. Terjaga kelembabannya. Mulus dan tak lagi pecah-pecah. Keriput berkurang. Serta kulit jadi kencang dan kenyal.


Ayo Sist, jaga kulitmu! Pakai Aura Glow!