Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Jual Cream Aura Glow Asli Murah Jakarta


Jual Cream Aura Glow Asli Murah Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah menemukan tempat jual cream Aura Glow yang murah sis? Jika sista belum menemukan tempat yang menjual Aura Glow dengan harga murah dan jaminan produk asli, ada kabar gembira untuk sista.
Dengan membeli produk cream wajah aura glow dari distributor resmi, sista tidak hanya akan mendapatkan harga yang murah namun juga jaminan keaslian produk. 

Apakah harga distributor jauh lebih murah dari harga jual Aura Glow di Medan dan Jakarta? Yuk cari tau lebih lanjut di artikel ini.

Apa Sih Hebatnya Aura Glow Itu?

Mungkin beberapa dari sista baru pertama kali ini akan mencoba menggunakan produk Aura Glow. Mungkin sista masih mencari tau terlebih dahulu mengapa banyak wanita Indonesia yang memilih produk kecantikan ini. 

Aura Glow itu banyak kelebihannya sis daripada produk kecantikan lain. Apa saja sih hebatnya Aura Glow itu? Ini lo beberapa kehebatannya sis:


·         Produk kecantikan yang terbukti dibuat dari bahan alami non hewani.
·         Produk kecantikan yang dibuat dari hasil penelitian selama bertahun-tahun.
·         Produk kecantikan yang dibuat sesuai dengan kondisi kulit wanita Indonesia.
·         Produk kecantikan yang sudah terdaftar secara sah di BPOM.

Apakah benar Aura Glow memiliki semua kehebatan itu? Jika belum bisa mempercayainya, sista bisa cek testimoni pelanggan kami berikut ini:



Aura Glow Murah Khusus di Distributor Resmi

Berapa sih harga jual Aura Glow itu? Aura Glow memang adalah produk kecantikan yang sangat berkhasiat sekaligus aman untuk digunakan. Menariknya, Aura Glow tidak dijual dengan harga yang sangat mahal sis.
Ini bukti bahwa Aura Glow bukan produk kecantikan yang mahal harganya:

Paket Aura Glow untuk kulit normal:

·         Harga normal Rp 170.000/paket.
·         Harga promo Rp 160.000/paket.

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

·         Harga normal Rp 210.000/paket.
·         Harga promo Rp 195.000/paket.

harga aura glow bpom promo berlaku untuk pembelian produk Aura Glow sebanyak 2 paket sekaligus. Dapatkan juga harga promo yang jauh lebih murah untuk pembelian lebih dari 2 paket. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga menarik.Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kenapa Harus Membeli di Distributor Resmi?

Ya, sista memang bisa mendapatkan produk Aura Glow dengan harga sangat murah di tempat-tempat yang banyak menjual produk kecantikan lain. Namun apakah mereka berani menjamin bahwa produk yang mereka jual benar-benar asli?

Sayangnya, tidak ada penjual yang berani memberikan jaminan bahwa produk yang mereka jual adalah produk asli. Jaminan keaslian produk hanya bisa sista dapatkan dari distributor resmi.

Distributor resmi Aura Glow berani memberikan beberapa macam jaminan yang tidak bisa diberikan oleh tempat-tempat jual cream Aura Glow lain. Berikut ini adalah beberapa garansi yang akan sista dapatkan dari distributor Aura Glow resmi:

·         Garansi 100% uang kembali untuk masalah pemesanan yang tidak sampai baik karena kesalahan pihak pengiriman.

·         Garansi 100% uang kembali untuk masalah ditemukannya produk palsu yang dikirimkan kepada konsumen.

Garansi tersebut berani kami berikan karena kami memang merupakan distributor resmi tempat jual cream Aura Glow asli.

Selain bergaransi, kami juga memberikan pelayanan pembelian Aura Glow dari seluruh wilayah Indonesia. Kami akan kirimkan produk Aura Glow asli dimanapun sista berada. Sista tidak perlu lagi repot mencari-cari tempat yang menjual produk Aura Glow asli dengan langsung membelinya dari kami.