Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Aura Glow Asli di Semarang

Distributor Resmi Aura Glow Asli di Semarang WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bingung menghadapi kulit wajah yang kusam dan aneka masalah kulit lainnya? Telah mencoba segala macam cara namun hanya kecewa yang didapat? Sebaiknya janganlah putus asa sebelum Sista mencoba cara yang Kami anjurkan.

Yaitu gunakanlah paket produk aura glow pekalongan yang efektif merawat kulit wajah wanita Indonesia. Formula di dalamnya sangat alami dan teruji berkualitas.

Kami siap berikan penawaran harga spesial dengan nominal yang terjangkau bagi Sista. Tentu saja hal ini membuat para pelanggan di semua daerah, termasuk pengguna Aura Glow Semarang dan sekitarnya senantiasa melakukan pemesanan secara berkala.

Oleh sebab itu, kini giliran Sista yang membuktikan dan menikmati hasil yang diberikan. Dijamin, semuanya terasa memuaskan.

Apa keunggulan paket perawatan Aura Glow dibanding produk lainnya?

Merawat wajah dengan Aura Glow sangat mudah. Berbagai keunggulan juga bisa Sista rasakan dengan rutin mengenakan aneka macam produk yang ditawarkan.

Salah satu keunggulan utama paket perawatan Aura Glow adalah kinerjanya yang optimal. Aura Glow bekerja maksimal karena mengandalkan bahan-bahan yang alami dan disesuaikan dengan karakter kulit wajah masyarakat Indonesia.

Hasil perawatan dengan Aura Glow bisa dilihat dengan cepat. Dalam waktu kurang lebih setengah bulan atau sekitar 2 sampai 3 minggu saja, khasiatnya sudah mulai terlihat.

Beberapa testimoni pelanggan di bawah ini bisa menggambarkan efektivitas kinerja produk Aura Glow yang Kami jual:




Bagaimana dengan keamanannya?

Selain bekerja efektif, Aura Glow juga aman digunakan. Masing-masing produk memiliki nomor BPOM secara resmi dan memenuhi standar.

Semuanya bisa dicek lewat situs lembaga yang bersangkutan. Berikut ini masing-masing nomor BPOM produk Aura Glow yang Kami berikan, yaitu:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Apakah benar ada produk palsu yang beredar luas?

Ya. Tidak semua produk Aura Glow di pasaran merupakan produk yang asli dan berkualitas. Rangkaian produk Aura Glow asli hanya bisa Sista beli dari distributor yang resmi dan profesional.

Untuk bisa bedakan produk palsu dan original, perhatikanlah label komposisi krim dengan seksama. Di bagian tersebut, produk palsu memulainya dengan kata “Water”. Padahal, produk yang asli mengawalinya dengan kata “Aqua”.

Apakah produk yang Kami jual terjamin keasliannya?

Tentu saja. Kami menyediakan produk asli yang berkualitas untuk para pelanggan. Sebab, Kami merupakan distributor yang resmi dan terpercaya.

Kami pun memberikan garansi uang kembali sebagai jaminannya. Uang akan dikembalikan jika produk Aura Glow yang Kami jual palsu dan tidak berkualitas.

Jaminan juga Kami berikan apabila proses pengiriman paket Aura Glow terhambat dan tidak sampai di tempat tujuan. Garansi uang kembali diberikan walaupun penyebab kendala pengiriman dilakukan oleh pihak pengirim barang.

Berapa harga satu paket perawatan Aura Glow?

Kami menawarkan 2 jenis paket perawatan, yaitu normal dan jerawat. Satu paket bisa dipakai untuk sekitar satu bulan pemakaian.

Paket normal berguna untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah. Paket ini juga digunakan untuk menghaluskan dan mencegah tanda penuaan. Harganya hanyalah Rp 170.000,- per paketnya. Dengan harga aura glow ori tersebut, Sista sudah dapatkan sabun, krim siang dan malam.

Paket jerawat berguna untuk membasmi tanda jerawat, menghilangkan noda jerawat membandel dan mencerahkan wajah. Jerawat tidak akan kembali jika rutin pemakaiannya. Harga satu paket adalah Rp 210.000,-. Terdiri dari cream anti acne, sabun anti acne, krim siang dan malam.


Kami juga siap tawarkan harga Aura Glow distributor yang lebih murah untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.