Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Bagaimana Menjaga Kecantikan Wajah


Malam hari merupakan saat yang paling penting untuk merawat kecantikan kulit wajah harga aura glow asli. Meskipun di malam hari kulit Anda tidak terancam efek sinar ultra violet, tetapi ternyata saat Anda sedang tidur, kulit akan mulai beregenerasi. Sel-sel kulit yang mati dan rusak akan digantikan dengan sel kulit yang baru. Supaya prosesnya bisa berjalan dengan sempurna, Anda harus memperhatikan beberapa hal untuk menjaga kecantikan wajah alami berikut ini:

Bersihkanlah sisa makeup dengan sempurna

Supaya pori-pori Anda terbuka dan kulit dapat beristirahat dari bahan kimia dalam kosmetik, sebelum tidur selalu sempatkanlah untuk membersihkan seluruh makeup di wajah. Gunakan kapas dan juga cleanser supaya semua sisa makeup terangkat dengan sempurna. Setelah itu bilaslah wajah atau gunakanlah toner. Kotoran yang menempel di permukaan kulit, Jika tidak dibersihkan akan menimbulkaan jerawat.

Pakailah pelembab

Saat Anda tidur pun kulit tetap memelukan pelembab. Ketika Anda sedang tidur, pori-pori kulit akan terbuka sehingga dapat lebih mudah menyerap nutrisi. Anda dapat menggunakan krim malam yang cocok untuk jenis kulit Anda. Lakukan pemijatan secara lembut saat proses pengaplikasiansupaya sirkulasi darah lancar.

Sediakan waktu untuk peresapan

Jangan langsung tidur setelah mengoleskan krim malam. Karena krim akan menempel di sarung bantal. Luangkan waktu setidaknya selama 20 menit saja supaya nutrisi dalam krim tersebut sempat diserap kulit wajah.

Minum air putih

Kelembaban kulit juga sangat perlu dijaga dari dalam. Untuk itu minumlah satu gelas air putih sebelum Anda berangkat tidur. Air putih dapat membantu menetralkan garam serta bahan-bahan tidak sehat dalam makanan yang Anda konsumsi, sehingga kulit akan terjaga dari kekusaman. Tak ada salahnya jika Anda juga menambahkan konsumsi vitamin E dan memakai rangkaian produk aura glow magic beauty. Produk ini merupakan sebuah produk perawatan kecantikan wajah yang terbukti aman dan telah bersertifikat BPOM. Adapun keunggulan yang dimiliki produk ini antar lain, mengatasi jerawat dan mencegahnya muncul kembali, mengangkat noda hitam, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan kulit, memutihkan wajah, serta masih banyak lagi manfaat yang lainnya.