Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Buah Untuk Kesegaran Kulit Wajah


Buah-buahan nyata juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan perawatan kecantikan. Salah satunya adalah dengan dibuat sebagai masker. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan masker buah-buahan ini.

Salah satu cara untuk dapat mengembalikan kesegaran wajah ialah dengan mengencangkannya kembali menggunakan masker dari buah.
Penggunaan masker pada bagian wajah mempunyai beberapa manfaat. Selain dapat melembutkan kulit , fungsi dari masker ialah dapat membuka pori-pori di wajah yang sudah tersumbat oleh kotoran, debu, dan sisa kosmetik yang tidak dapat hilang dengan pemakaian pembersih biasa. Masker juga dapat dimanfaatkan untuk mengembalikan kelembaban dan juga kehalusan kulit. Memberi masker pada bagian wajah sama artinya dengan merileksasikan otot-otot di bagian wajah. Sebaiknya gunakanlah masker sebanyak 1-2 kali dalam kurun waktu seminggu, dijamin kulit akan terlihat lebih cerah dan kencang.


Banyak sekali jenis buah-buahan yang dapat digunakan sebagai bahan alami untuk membuat masker, diantaranya, avokad, strawberyi, almond, lemon, dan juga anggur.

Buah Stoberi, didalamnya terdapat banyak kandungan asam salisiat yang dapat membantu mengencangan kulit, serta vitamin B, C, E dan K. Selain itu kemampuannya yang menyehatkan dan meremajakan kulit sangat  cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Buah Alpukat, kaya akan kandungan asam amino dan vitamin, sehingga sangat cocok digunakan sebagai masker wajah untuk pencegahan proses penuaan dini pada kulit wajah, dan bisa untuk wajah kusam dan berminayak.

Almond, kaya akan kandungan mineral yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit yang kasar, selain itu banyak kandungan vitamin A dan B, juga asam oleat didalamnya. Almond dapat dimanfaatkan menjadi sebuah masker maupun lotion.

Selain penggunaan masker ada satu produk perawatan kecantikan yang sangat efektif mengatasi masalah pada bagian wajah yang sering terjadi, beberapa diantaranya adalah masalah jerawat, nodan dan flek hitam, keriput, bekas jerawat, kusam dan masih banyak masalah wajah lainnya yang mampu diatasi oleh produk ini.

Dan produk perawatan yang dimaksud disini adalah Aura Glow Magic Beauty, produk perawatan kecantikan aura glow skin care yang terbuat dari bahan alami seratus persen, tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya dan tidak menyebabkan iritasi kuit, alergi serta peradangan. Sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan secara resmi. Jadi aura glow memang pilihan terbaik.