Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

cara tampil menarik tapi simple

Kebanyakan perempuan zaman sekarang tidak percaya diri jika keluar rumah tanpa memakai makeup. Tapi ada juga perempuan yang justru merasa tidak nyaman ketika menggunakan pensil alis dan lipstik hanya untuk keluar rumah. Nah, tipe perempuan yang seperti ini pun tidak salah. Pada akhirnya, menggunakan makeup atau tidak adalah selera masing-masing.

Tapi Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal apabila ingin tampil tanpa menggunakan makeup. Karena kecantikan dapat datang dari beberapa usaha yang Anda lakukan. Simak terus tips tampil menarik tanpa make-up dibawah ini:

Kunci untuk tetap tampil cantik tanpa polesan makeup ialah rasa santai, percaya diri dan kecerdasan dalam bersikap. Anda tahu, Anda mempunya kecantikan yang alami.

Merasa cantik bukan berarti Anda sombong. Merasa cantik yang dimaksud adalah Anda mempunyai kepercayaan diri yang secara alami muncul dari baiknya koneksi dan penerimaan atas diri sendiri. Anda yang mencintai diri sendiri apa adanya dengan segala macam kekurangan dan kelebihan masing-masing akan cenderung mempunyai persepsi diri yang baik. Dan hanya dengan persepsi yang baik pada diri sendiri, maka orang disekitar pun akan mempunyai persepsi atau pandangan yang sama terhadap Anda.

Hal ini karena orang lain juga dapat terpengaruh dengan bagaimana cara Anda melihat diri sendiri. Jadi, jika memang ingin terlihat cantik, awalilah dengan rasa percaya diri dan merasa cantik dengan penampilan yang natural.

Cantik tanpa polesan makeup berarti harus mempunyai kulit yang sehat. Rawatlah kulit Anda dengan benar supaya tidak terlihat kering atau berjerawat

Tentu bagian yang paling penting dan pasti paling diperhatikan oleh orang lain adalah kulit wajahmu. Jadi mulai dari sekarang, jangan pernah meremehkan kesehatan kulit wajah dan tubuh Anda. Tampil tanpa makeup berarti Anda harus ekstra dalam merawat wajah supaya kekurangan pada bagian wajah seperti munculnya jerawat dan lingkaran hitam yang biasa Anda tutupi dengan polesan makeup tidak akan sembarangan muncul dan merusak penampilanmu.

Untuk itu, rajinlah merawat kulit wajah Anda dengan cara membersihkannya secara teratur, pakailah masker wajah yang sesuai dan cocok dengan jenis kulit Anda dan juga scrub wajah serta tubuh setiap seminggu atau dua minggu sekali. Hal ini akan menjadikan kulitmu  terlihat bersih, sehat, dan juga bercahaya selalu. Selain itu Anda dapat melakukan sebuah perawatan tambahan dengan menciprat-cipratkan air es ke bagian wajah sekitar 10 detik setiap pagi dan juga malam hari untuk memunculkan warna yang natural dari kulit kita dan mengecilkan pori wajah Anda.

Alis merupakan sebuah bingkai kecantikan yang paling alami. Meskipun tanpa goresan pensil alis, pastikan alis Anda selalu tertata rapi.

Wajah yang cantik tidak akan terasa lengkap tanpa bentuk alis yang sempurna. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan makeup, pastikanlah bulu-bulu kecil yang terdapat di bagian bawah dan atas mata tidak akan mengganggu demi mendapatkan bentuk alis yang melengkung dengan sempurna. Tetapi berbeda jika Anda tidak memakai makeup. Anda perlu membersihkan bulu-bulu yang mengganggu dan membentuk alis Anda dengan mencabut atau memotongnya menggunakan pencukur bulu. Hasilnya wajah Anda akan tetap terlihat cantik dan sangat rapi meski tanpa bantuan pensil alis.

Tips tampil menarik tanpa make up dapat juga menggunakan rangkaian produk perawatan kecantikan yang efektif aura glow nomor bpom, aman dan tanpa efek samping. Produk perawatan kecantikan yang memenuhi kriteria ini adalah Aura Glow Magic Beauty. Berbagai manfaat yang akan didapatkan jika menggunakan produk perawatan kecantikan ini adalah kulit akan terlihat kencang, kulit akan terlihat bercahaya, kulit akan terlihat putih, kulit akan terlihat lembab, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Produk Aura Glow Magic Beauty ini telah didaftarkan secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Sudah terbukti aman tidak menyebabkan iritasi kulit, alergi kulit dan juga peradangan. Jadi sangat aman digunakan untuk perawatan kecantikan wajah Anda.