Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Ciri-Ciri Wajah Perempuan Cerdas

Ciri-ciri orang yang pintar dapat dilihat dari wajahnya, apakah benar pernyataan tersebut? Pada umumnya orang dapat melihat dan mengukur kecerdasan dari seseorang berdasarkan prestasi akademisnya di sekolah maupun perkuliahan. Nilai yang sangat tinggi atau sering menjadi seorang juara di kelasnya, sudah dapat dipastikan jika dia memang orang yang jenius dan pintar. Percaya tidak percaya, ada cara lain yang lebih unik untuk dapat mengetahui intelegensi dari seorang manusia, yaitu berdasarkan raut wajahnya. Berikut ini ulasan lebih lengkapnya untuk Anda

Riset Para Ahli Mengenai Bentuk Wajah

Hal ini ternyata sudah menjadi sebuah pembahasan dari para ahli untuk melakukan penelitian yang lebih lanjut. Kecerdasan dan juga kemampuan akademis dari manusia ternyata dapat juga diketahui hanya dengan memperhatikan raut wajahnya. Setiap melakukan sebuah percobaan dan penemuan pasti ada kelemahannya, karena hanya para laki-laki saja yang dapat diteliti, sedangkan penelitian ini tidak berlaku bagi kaum perempuan.

Peneliti yang terdahulu telah membuat sebuah kerangka penelitian dengan probandus dari puluhan potret wajah para pria dan wanita. Dari pembacaan alat itu, secara acak akan didapatkan data dari tampilan kecerdasan yang hanya dikhususkan untuk para pria secara akurat. Keberhasilan dari penelitian ini pastinya menjadi sebuah terobosan baru bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan juga teknologi. Hasil dari alat ini kemudian dibandingkan dengan tes IQ yang memang benar-benar sudah dijalani oleh mereka, dan keduanya dapat menunjukkan hasil yang sama.

Masih belum dapat diketahui bagaimana alat tersebut dapat bekerja untuk mendeteksi kemampuan manusia, yang jelas kecerdasan manusia tidak akan dapat terlihat dari sudut pandang, wujud fisik cantik ataupun tampan, baik laki-laki ataupun perempuan.

Ciri Utama Kecerdasan Berdasarkan Hasil Penelitian

Dari hasil riset para ahli, telah didapatkan ciri-ciri yang paling kentara pada raut wajah seorang pria sebagai sebuah tanda kecerdasan seseorang. Berikut ini perinciannya:

Proporsi dari bentuk hidung akan cenderung lebar dan besar, pada mata kanan dan juga kiri terdapat jarak pemisah yang cukup lebar, pada bagian mulut atau bibir seperti tertarik sedikit ke arah atas pada sudutnya, dagu tidak tumpul, dan agak memanjang ke bawah.

Perempuan yang cerdas juga harus bisa merawat kecantikan tubuh. Jika kulit wajah mengalami serangan jerawat, komedo, noda dan flek hitam, kekeriputan, kekusaman, kekasaran serta masalah kulit wajah yang lainnya harus segera diatasi dengan memanfaatkan produk aura glow magic beauty.

Produk ini telah dijadikan sebagai andalan oleh para perempuan dan laki-laki di Indonesia. Karena produk aura glow cream bpom ini juga terbuat dari komposisi bahan yang seratus persen alami dan dibuat khusus untuk orang-orang yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia ini. Tidak akan menyebabkan iritasi kulit, alergi apalagi peradangan.