Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Manfaat Kompres Wajah Air Hangat

Air merupakan sebuah kebutuhan yang paling utama bagi setiap manusia. Jika tidak ada air, kita dapat mengalami dehidrasi, karena tubuh kekurangan cairan dan akan berujung pada kematian. Tidak hanya itu ternyata air juga mempunyai manfaat khusus untuk wajah. Air yang biasa digunakan untuk membasuh wajah terbagi menjadi 2 jenis yaitu air dingin dan panas. Jadi bisa dibilang air selain mempunyai fungsi untuk menyegarkan, mengganti cairan dan membuang racun yang menumpuk di dalam tubuh, air juga ternyata sangat bagus khasiatnya untuk membantu perawatan kulit.
Manfaat Air Panas dari Pemanas Air dan Air Dingin Dari Kulkas

Air Panas dari Pemanas air
Air panas sangat bermanfaat untuk membantu proses peredaran darah jika digunakan untuk minum dan juga berendam. Saat dibasuhkan ke bagian wajah, air yang hangat dapat membantu merevitalisasi, melembabkan serta memberikan oksigen kepada kulit terutama bagian kulit wajah. Selain itu, uap dari air panas telah dipercaya dapat membantu membuka pori – pori pada wajah supaya kita semakin mudah membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori pada wajah.

Air Dingin dari Kulkas
Air dingin yang sudah dimasukkan ke dalam kulkas selama kurang lebih 2-3 jam dapat membantu menyegarkan wajah dan meredakan kemerah-merahan pada bagian wajah yangberjerawat. Selain itu air dingin ini dapat membantu mengempiskan mata bengkak, mengaktifkan sirkulasi darah pada kulit, meminimalisasikan pengeluaran minyak alami dari dalam tubuh yang berlebihan dan mengecilkan pori-pori. Menggunakan air yang dingin untuk mencuci dan membasuhwajah bisa dilakukan pada pagi hari secara rutin.

Membersihkan Jerawat Dengan Air Panas dan Dingin
Anda sedang mengalami serangan bakteri dan kuman jerawat saat ini? Ada baiknya jik Anda mencoba cara sederhana dibawah ini yang bisa dilakukan 1 kali dalam seminggu pada malam hari:

Panaskanlah air, tuangkan air tersebut dalam wadah atau baskom, dekatkan wajah Anda ke wadah tersebut supaya uapnya mengenai wajah dan tutuplah bagian belakang kepala dengan handuk agar uapnya langsung kena wajah, biarkan selama kurang lebih 3 sampai 5 menit supaya pori-pori terbuka dengan sempurna sehingga kotoran dan juga bakteri mudah dibersihkan. Bersihan wajah dengan sabun khusus muka yang cocok untuk jenis kulit Anda, bilaslah dengan air dingin.

Untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan kulit yang maksimal Anda dapat menggunakan rangkaian produk kecantikan aura glow magic beauty. Sebuah terobosan baru dari dunia kecantikan aura glow bpom yang diciptakan dari bahan-bahan alami dengan khasiat luar biasa dalam menuntaskan masalah wajah berjerawat, keriput, kusam, noda dan flek hitam, serta masalah wajah yang lainnya. Dengan wajah yang sehat, bersih kita bisa tampil menarik dan simple tanpa memakai make uap yang berlebihan.

Aura glow sudah terbukti aman dan tidak menyebabkkan efek samping berbahaya pada kulit. Hal ini dibuktikan dengan terdaftarnya aura glow di Badan Pengawas Obat dan Makanan secara resmi. Jadi sudah dipastikan jika produknya aman digunakan.