Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Cara Membuat Kulit Muka Sehat

Sebuah penelitian telah berhasilmengungkapkan, sel-sel kulit 8 kali lebih cepat mampu beregenerasi di malam hari. Itulah mengapa, jangan pernah sekali saja meremehkan ritual membersihkan dan merawat kulit di waktu malam hari.Apa sebenarnya yang telah terjadi ketika kita tidur di waktu malam hari? Di malam hari kita akan mengalami perubahan hormon yang dapat melancarkan peredaran darah ke bagian kulit. Dalam waktu 8 jam, kulit kita akan ternutrisi dengan sangat baik. Maka idealnya, di waktu pagi hari tampilan kulit seharusnya lebih cerah.

Tapi di waktu malam hari, kita juga biasanya akan lebih stres. Apalagi jika kita tidak bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik ataupun selesai bergadang semalaman. Situasi seperti ini justru akan membuat hormon kortisol yang dapat mengendalikan stress, akan memperlambat produksi kolagen selama 8 jam penuh. Saat sel-sel kulit Anda kekurangan kolagen, maka wajah kita akan menjadi sangat kering dan Anda harus katakan selamat datang kepada keriput.

Jadi yang kita perlukan di waktu malam hari  untuk menjaga kecantikan wajah yaitu tidurlah dengan nyenyak dan dalam waktu yang cukup. Untuk dapat melengkapi ritual tidur cantik untuk kita, lakukanlah perawatan di malam hari sehingga ketika kita tengah menikmati bunga-bunga mimpi, sel-sel kulit akan tetap bekerja untuk dapat mengoptimalkan penampilan.

1. Selalu bersihkan wajah sebelum tidur.

Membersihkan bagian wajah akan membuat kulit mendapatkan 2 hal penting. Pertama, mengangkat sisa makeup dan debu yang menempel di wajah seharian penuh. Kedua, wajah yang bersih akan membuat krim malam yang akan kita gunakan lebih optimal dalam melakukan pekerjaanya. Ini artinya, berbagai bahan yang akan diformulasikan untuk dapat melawan proses penuaan kulit dapat bekerja hingga ke dalam sel-sel kulit.

2. Pilih krim anti-aging yang dilengkapi dengan bahan unggulan.

Apakah syarat utama dari produk krim anti aging harga pemutih aura glow yang akan kita gunakan? Pilihlah yang di dalamnya terdapat kandungan retinol. Ini merupakan vitamin A yang kemudian oleh kulit diubah menjadi bahan yang membantu menjaga sel-sel kulit tetap beregenerasi. Mengapa menggunakannya di waktu malam hari? Sebab sebenarnya paparan dari sinar matahari akan dapat mengurangi efek kerja retinoid. Ingat, jangan pernah terlalu lama menggunakan retinol ini sebab bisa membuat kulit menjadi iritasi. Dokter kulit biasanya akan menyarankan kita untuk menggunakannya selama 4-8 minggu.