Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Cara merawat wajah jadi awet muda

Bagi sebagian besar orang di dunia ini, tentunya masa-masa tua mempunyai hal-hal unik yang sangat berbeda jika di bandingkan dengan mereka yang masih berusia muda dan perubahan keadaan fisik adalah salah satunya. Banyak pria dan juga wanita yang tidak ingin pada saat semakin bertambahnya usia kulit mereka menjadi terlihat keriput, timbullah garis-garis halus dan lain sebagainya. Meskipun faktanya hal tersebut akan sangat sulit untuk dicegah, karena memang dapat terjadi secara alami dari banyak proses sel-sel ataupun jaringan di dalam tubuh.

Cara Membuat Wajah Awet Muda dan Kulit Kencang secara Alami

Ada banyak sekali proses yang akan terjadi pada kulit wajah Anda ketika umur semakin tua. Anda mungkin sudah tahu mengenai masalah gravitasi yang dapat menarik lemak pada kulit wajah, jaringan epidermis yang mulai menipis, jumlah sel pigmen yang akan semakin berkurang, kulit yang berdegenerasi akibat proses elastosis, sampai pada hal-hal yang berhubungan dengan pembuluh darah. Semua itu juga dapat berakibat pada perubahan fisik wajah Anda, seperti munculnya keriput, lipatan, bintik-bintik hingga terjadinya perubahan pada kelopak mata.

Cara Membuat Wajah Terlihat Awet Muda secara Alami

Untuk itu, pada pembahasan kali ini Anda akan diberikan beberapa informasi penting dan juga tips cara supaya wajah tetap awet muda dan mempunyai kulit yang terasa kencang juga sehat. Fungsinya untuk dapat memberikan sedikit penjelasan bahwa dampak-dampak yang mungkin akan muncul pada usia tua dapat ditekan sedemikian rupa sehingga prosesnya menjadi melambat dan Anda dapat menjaga wajah agar tetap sehat dan terlihat awet muda.

Cucilah wajah pada malam hari. 

Seharian Anda mungkin telah menggunakan polesan make up atau wajah Anda terkena kotoran, debu, polusi minyak dan lain sebagainya. Untuk itu, Anda perlu membersihkan bagian kulit di wajah secara rutin sebelum pergi tidur.

Gunakan make-up remover. 


Dengan cara ini, pori-pori kulit wajah tidak akan tersumbat dan jerawat pun dapat dicegah, sehingga kulit wajah akan terlihat lebih awet muda. Selain itu, membersihkan bekas make-up juga dapat membantu menghindarkan wajah dari timbulnya bakteri dan jamur.

Memilih sabun muka yang tepat. 

Hal ini juga akan sangat berpengaruh pada keadaan wajah Anda kedepannya. Cobalah untuk selalu membeli jenis sabun yang khusus digunakan untuk jenis kulit wajah Anda.

Gunakanlah toner. 

Toner ini mampu membantu menghilangkan minyak serta kotoran yang terdapat pada bagian kulit wajah Anda. Selain itu, toner juga dapat membantu menutup pori-pori pada bagian kulit, sehingga kulit akan tampak lebih kencang dan dapat terhindar dari penyumbatan yang dapat menimbulkan jerawat dan juga komedo. Anda dapat menyiapkan sebuah toner, lalu gunakanlah beberapa tetesnya ke atas kapas, oleskan perlahan kapas tersebut ke seluruh bagian wajah Anda.

Gunakanlah scrub. 

Untuk jenis kulit yang kering dan juga bersisik, biasanya kulit akan lebih cepat terlihat menua. Oleh sebab itu, untuk dapat membuat wajah Anda terlihat tetap awet muda, Anda perlu melakukan proses eksfoliasi ataupun mengelupas kulit-kulit kering yang telah mati. Untuk bahan exfoliant-nya sendiri dapat Anda beli di toko-toko kecantikan ataupun membuat scrub menggunakan campuran gula dan madu. Lanjutkan pembersihan menggunakan scrub tersebut dengan membilasnya menggunakan air hangat.