Selamat datang di blog jual kosmetik aura glow magic beauty cream tempat specialist perawatan pemutih wajah

Cara Merawat Wajah Halus Dan Kencang

Sinar matahari, cuaca yang sangat dingin, dan udara kering dapat merusak tekstur dari kulitkamu, sehingga akan berubah menjadi kasar dan sangat kering. Melakukan beberapa perubahan pada rutinitas dan juga gaya hidup sehari-hari dapat membantu melembutkan serta mengencangkan kulit dari waktu ke waktu. Bacalah metode-metode yang dapat Kamu gunakan untuk bisa mendapatkan kulit yang berkilauan dan sehat yang Kamu inginkan


Gosoklah kulit kamu dalam kondisi yang kering setiap hari. Menggosok kulit dalam kondisi yang sudah kering adalah teknik pengelupasan kuno yang akan bertujuan untuk membantu menghilangkan kulit mati serta merangsang sirkulasi tubuh. Menggosok kulit setiap hari akan membantu membuat kulit terlihat jauh lebih cerah dan apabila Kamu terus menerus melakukan rutinitas ini secara rutin, maka kulit Kamu akan mulai terlihat berkilauan.

Pilihlahlah jenis sikat yang terbuat dari serat-serat alami, bukan yang terbuat dari bulu-bulu plastik. Bulu sikat yang sangat alami tidak akan terasa kasar ketika digosokan pada kulit.

Gosoklah bagian tubuh dengan gerakan yang pendek dan pasti mulai dari yang ada di bagian luar kaki dan juga tangan ke arah dada. Sikatlah bagian kaki, tubuh, dan juga lengan. Gunakanlah sikat yang lebih lembut dan berukuran kecil untuk menggosok muka.

Gosoklah selalu kulit dalam kondisi yang kering dan gunakanlah sikat yang kering. Menggosok kulit dalam keadaan masih basah tidak akan menghasilkan efek yang sama.

Siramlah tubuh dengan menggunakan air dingin. Bilaslah kulit dengan menggunakan air dingin, jangan air yang panas. Apabila kamu merasa tidak terlalu nyaman menggunakan air yang dingin, cobalah untuk menggunakan air yang suam-suam kuku lalu secara bertahap gunakanlah air yang lebih dingin. Air yang panas akan bersifat keras untuk kulit dan dapat menyebabkan kulit menjadi kering serta sangat kaku, sedangkan air yang dingin akan mengencangkan kulit.

Ketika mencuci muka, basuhlah dengan menggunakan air dingin, jangan air menggunakan  panas.

Gunakanlah air yang panas untuk keperluan lainnya. Air yang panas memang sangat bagus untuk tubuh, tetapi bukan untuk kulit.

Jangan terlalu banyak menggunakan sabun. Produk pembersih dan juga pengelupas kulit tubuh yang komersial seperti halnya sabun bentuk batangan mengandung deterjen yang dapat membuat kulit menjadi kering dan juga meninggalkan residu yang bisa menyebabkan kulit terlihat sangat kusam. Gunakanlah sabun berbahan minyak yang sangat alami ataupun tidak perlu menggunakan sabun, bisa menggunakan air saja.

Lembapkan kulit. Setelah selesai mandi, segeralah keringkan tubuh kamu, bubuhkan lotion atau krim pelembap pada bagian kulit untuk membantu mengunci kelembapan dan juga melindungi kulit dari udara yang kering sepanjang hari. Cobalah untuk menggunakan beberapa krimpelembap berikut ini supaya kulit menjadi berkilau dan juga sehat:

Minyak kelapa. Zat yang beraroma manis ini akan dapat menyerap ke dalam bagian kulit dan memberikan kilauan yang cantik.

Shea butter. Pelembab ini akan sangat baik apabiladigunakan untuk kulit wajah yang sangat sensitif. Kamu juga dapat membubuhkan jenis pelembap ini pada bagian bibir.

Lanolin. Dombaakan menghasilkan lanolin dari tubuhnya supaya bulu wolnya tetap terasa lembut dan juga kering serta akan berperan sebagai alat pertahanan yang sangat bagus terhadap udara dimusim dingin.